-->

Berlangganan postingan terbaru via E-mail

Masukkan Email anda di sini:

Senin, 04 April 2011

Tingkatkan Kemampuan Belajar Anda dengan Aplikasi Online

Pada artikel ini akan memberi tahu Anda tentang bagaimana internet dapat meningkatkan kemampuan belajar Anda dan membantu Anda mendapatkan nilai yang baik.
Sebagian besar orang akan menyarankan Anda untuk mematikan laptop Anda saat Anda belajar sampai Anda selesai belajar. Tetapi pada artikel ini akan sebaliknya, gunakan laptop Anda untuk online dan masuk ke dua aplikasi ini yang akan meningkatkan kemampuan belajar Anda.


Membuat Flash Card Dengan FlashcardExchange

Flash card bukanlah hal yang baru, dan Anda tidak perlu internet untuk membuatnya. Tetapi jika Anda ingin mendapatkan pertanyaan secara acak, atau males menggunakan pena Anda untuk membuatnya, ada alternatif online untuk meningkatkan skill belajar Anda dengan flash card.
Anda bisa menggunakan FlashcardExchange yang merupakan tool online terbaik untuk flashcard. Anda dapat membuat flashcards online, menggunakan teks atau gambar, dan menyimpannya pada akun Anda. Pembelajaran menggunakan interface web online, ekspor ke salah satu format file offline yang populer, atau mencetaknya dengan printer.

Membuat Mindmaps dengan Web Seavus Dropmind

Membuat skema dan mindmaps adalah keterampilan studi yang tidak hanya akan membuat konsep beberapa lebih mudah untuk memahami, mereka akan lebih mudah untuk diingat juga. Mindmaps online lebih mudah untuk disesuaikan dan jelas menawarkan berbagai fitur tambahan.
Seavus Dropmind adalah aplikasi ritel jika Anda ingin mengakses semua fitur, tapi Anda punya lebih dari cukup kemungkinan dengan versi gratis. Kekurangan utama adalah bahwa Anda hanya dapat bekerja dengan satu Mindmap pada suatu waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yah udah baca artikel ini!!!
Eitt, kasih comment donkk!