-->

Berlangganan postingan terbaru via E-mail

Masukkan Email anda di sini:

Rabu, 06 April 2011

Memetik buah ‘berkualitas’


Banyak dari kita melihat baik itu di mall, pasar buah atau pun dari pedagang buah kaki lima, perbedaan sebuah buah yang terbungkus rapi, kemudian bestiker, dan dalam keadaan bagus serta segar memiliki harga yang jauh berbeda jika dibandingkan dengan harga buah lokal yang tampilannya biasa saja.
Pertanyaanya adalah kenapa harga dua buah yang berpenampilan ‘ekspensive’ dan yang satunya biasa-biasa saja dapat berbeda jauh. Padahal sama buah jeruk, dan sama jenisnya.

Jawabanya adalah bagaimana perlakuan kita terhadap apa yang menjadi objek kita.
Kita kali ini akan memahami menanam sebuah perbuatan menanamkan kesuksesan agar benar-benar memiliki ‘ekspensive’.
Tentu kita tau bahwa kalau menginginkan buah yang manis besar, dan unggul-tahan penyakit-maka jawabannya adalah benihnya. Ingatlah ambil benih yang benar-benar unggul berkualitas ‘super’.
Sama seperti perbuatan kita, kalau menginginkan hasil yang ‘luar biasa’ maka kita harus tanamkan benih yang unggul, berkualitas. Artinya adalah kita benar-benar menanamkan sebuah benih yang disertai kemauan keras, konsisten, dan tentunya dengan komitmen. Jelas lah kita selanjutnya memulai benih yang akan kita tanam dengan benih ‘super’ dan ingatlah tujuannya-alasan kita melakukan tindakan-haruslah benar dahulu, mantap, dan lebih mengutamakan kepentingan orang banyak. Kenapa harus kepentingan orang banyak? Karena kita di dunia ini tidak sendiri. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yah udah baca artikel ini!!!
Eitt, kasih comment donkk!