-->

Berlangganan postingan terbaru via E-mail

Masukkan Email anda di sini:

Kamis, 28 April 2011

Teratai "Ku merindukan Kasihmu"

baru saja aku selesai kuliah 2 jam di dalam kelas mendapat wejangan kuliah mikrobiologi.  dari kampus aku mengendarai "bebek berteknologi"ku menuju suatu tempat yang mana menurutku aku nyaman untuk ada disana. tak lama aku berpikir aku memutuskan ke Masjid al Falah.

Masjid al Falah menjadi pilihanku karena disana suassana yang nyaman untuk berkreasi dengan buku digitalku. selain itu al Falah merupakan tempat favorit yang sangat mengesankan.

tak sampai 10 menit aku telah sampai di al Falah segera aku membuka helm dan duduk di teras masjid. penat masih terasa namun begitu mendengar alunan al Qur'an hati merasa nyaman dan penat segera hilang.

Pembelajaran para santri maupun santriwati yang membacakan al Qur'an bukan hanya memberi manfaat bagi mereka namun juga menyenangkan bagi para pendengarnya. hati menjadi tentram, nyaman mendengar firman-firman Allah. hati akan selalu merindukan firman-firman Allah.

mendengar merdunya ayat-ayat firman Allah yang dibawakan seorang santriwati mengingatkanku pada seseorang yang pernah mengisi hati ini. tak akan kulupakan merdunya firman Allah yang disuarakannya.

sekarang dia jauh di seberang lautan sana, menimba ilmu untuk masa depan. aku akan selalu mendoakan buatmu mudahan Allah memberkahi ilmu mu dan mudahan engkau selalu dalam perlindunganya.amiin...

ungkapan terkakhirnya yang tak kulupakan "Jadilah Sekuntum teratai" dan aku baru tahu bahwa ada falsafah dibalik sana.

Allah selalu ada untuk hambanya, tuntutlah ilmu karena mencari keridhoan Tuhan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yah udah baca artikel ini!!!
Eitt, kasih comment donkk!