-->

Berlangganan postingan terbaru via E-mail

Masukkan Email anda di sini:

Kamis, 21 April 2011

Surat untuk Sahabat

selamat datang orang-orang bahagia dan sukses
wa'alaikum salam....


aku telah membaca surat darimu mulai alif-alif an sampai hamzah ya' nya...okeh. aku terkejut shock kaget berdebar-debar mati rasa dll loh baca surat kamu, mungkin kemaren aku perlu siap2 peralatan gawat darurat jantung plus perawat dan dokternya....hehe. hampir saja tangan dan kaki ku terlepas dari tempatnya jika tidak melekat di otot dan tendon.


walau begitu, keempat jempol ku kuberikan bwt kamu....@' @' @' @' yang ada ditangan dan kaki....aku salut dengan kamu, walaupun aku sedikit kecewa dengan lie yang udah kamu berikan,,,,ckckck juga aku tergelitik oleh semut yang dari tadi masuk kedalam celana.hhay-




opss..terlalu banyak berbasa basi bikin nasi jadi basi dingin habis itu dijadikan pakan ayam lagi...


percayalah pada dirimu sendiri, pilihan baik dan buruk ada di gengaman mu. putuskanlah yang terbaik buat kamu, buat orang yang menyayangi dan mengasihi kamu. yang mana dengan keputusan yang kamu buat kamu merasa nyaman lebih baik dan semakin baik. eits jangan lupa ada orang-orang yang mengistimewakan mu orang-orang yang menyayangi mengasihimu mereka adl ayah dan bunda kamu. buatlah mereka bahagia dengan putusanmu.


kamu telah melakukan yang terbaik dengan jujur dengan dirimu. maka kepercayaan kepada yang baik selalu membawa kita kepada kebaikan.


baik itu baik maupun buruk itu tidak membuat diriku rugi, namun dengan kebohongan yang selalu kamu tutupi dari dirimu membuat hatimu makin condong kepada hal itu.jelas tidak merugikan bagiku bukan,


sekali lagi percaya pada dirimu, buat dirimu serta orang2 yang mengasih sayangimu bangga.


            ***
opsss....lagi ga' mau cinta2an atau lagi melawan cinta yang lagi merasuk niehhhh....
hap hap hap....
cinta adl anugerah Tuhan yang patut kita syukuri, memiliki cinta membuat kita nyaman damai aman. misalnya saja cinta yang orang tua kita curahkan membuat kita merasa aman nyaman berada dipelukan mereka saat kita masih anak-anak.


lalu cinta yang manakah yang membuat kita merasa sakit...??? justru persepsi prasangka asumsi kita terhadap cinta itulah yang membuat kita senang atau bahkan benci dengan cinta. pacaran tidak sama dengan cinta,cinta bukan pacaran dan pacaran bukan cinta, menurut saya, pacaran hanyalah alat yang kita pakai u/ menurutkan peraasaan cinta kita.namun terkadang justru diikuti oleh nafsu-nafsu setan.


saya percaya kamu adalah orang yang memiliki cinta, butuh dicintai dan mencintai. percayalah,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yah udah baca artikel ini!!!
Eitt, kasih comment donkk!