-->

Berlangganan postingan terbaru via E-mail

Masukkan Email anda di sini:

Jumat, 27 Agustus 2010

Sepuluh Manfaat Lajang/ Lajang Oke Lah

PADA saat Anda masih memiliki pasangan, mungkin ingatan saat lajang sebelumnya terus membayangi. Sesekali, Anda merindukan situasi ini. Demikian juga sebaliknya. Tetapi jika Anda kemudian berpisah dengan suami atau putus dengan pacar, jangan biarkan kesedihan berlarut-larut. Anda bahkan pantas merayakannya.

Meskipun banyak dukungan yang diberikan oleh orang-orang terdekat dan menguatkan Anda, Anda sendirilah yang akan membuat keadaan menjadi lebih baik. Media Perempuan mengingatkan beberapa manfaat menjadi lajang kembali dan berikut alasan tepatnya.

1. Anda bebas untuk menggoda dan merayu lelaki lajang lain yang menarik tanpa merasa bersalah. Selanjutnya, Anda bahkan berhak untuk berkencan dengannya.

2. Anda bisa melakukan perjalanan ke mana pun yang Anda inginkan. Sejauh pekerjaan bisa ditinggalkan, cutilah dan berlibur selama mungkin. Bahkan menjadi lajang memungkinkan Anda menghabiskan beberapa pekan di luar negeri untuk makan, berdoa, dan cinta.

3. Anda bisa berkumpul bersama dengan teman-teman dan berpesta sepanjang hari di akhir pekan tanpa terburu-buru harus segera pulang. Anda tidak harus menjelaskan alasan pulang pagi pada siapapun.

4. Anda akan merasakan ciuman pertama kembali bahkan pada beberapa lelaki yang mencoba berkomitmen dengan Anda.

5. Anda punya sedikit lebih banyak waktu untuk diri sendiri tanpa harus diganggu hal-hal yang sentimental seperti mengurus kiriman bunga yang mati dalam tiga hari, rengekan untuk menemani si mantan ke suatu tempat atau bahkan teringat tagihan pembayaran makan malam spesial.

6. Anda dapat menonton semua genre film yang Anda suka, bahkan jika Anda sangat kangen dengan film drama romantis yang selama ini ditinggalkan gara-gara si mantan tidak menyukainya. Pendeknya, Anda adalah penguasa remote sekarang.

7. Anda hanya akan berhubungan dengan keluarga besar Anda sendiri tanpa diributkan urusan keluarga si mantan yang sering berulah seperti sering minta uang, sakit-sakitan atau bermasalah.

8. Anda juga penguasa tempat tidur yang sangat nyaman. Anda bebas untuk mendengkur, menguasai selimut, mendinginkan AC ruang tidur, bangun sesuka hati bahkan makan di atas tempat tidur.

9. Sebagai orang tua tunggal, Anda tidak perlu berbagi tagihan untuk membesarkan anak-anak yang hebat.

10. Anda adalah penguasa penghasilan dan bebas menginvestasikannya dalam bentuk apapun. Jadi, nikmatilah masa lajang Anda, sebelum kemudian Anda siap dan memutuskan untuk berkomitmen atau menikah lagi. Menjadi lajang kembali bukanlah berarti kiamat kan? Bersyukurlah Anda bisa menikmati menjadi lajang lebih dari sekali.

1 komentar:

Makasih yah udah baca artikel ini!!!
Eitt, kasih comment donkk!